Daisypath Happy Birthday tickers

5.07.2011

artis 9.3



hwakakakkaka
eh fyi kelas di kelas gueh tercinta dan terautis sedunia a.k.a 9.3 a.k.a pesawat terbang
ada 3 artis ternamaaa
neh diaaaaa foto mereka bertiga

arah jarum jam
*trisyana *anis *ketel

okaaaay the first is

Trisyana Kurniasari a.k.a Artrisyana
gue lupa kenapa dia disebut artis. lupa sumfeh. pokoknya dia tu disebut2 master kimia gitu terus lupa gue kenapa disebut artis. maaf ya artrisyana aku lupa tentang biografimu :p

Terusss

Anis Dzakirah

Atau Park Angie
atau Angie Angelic Pinkan Jessica Selomy Tiffany Kimberly Anastasia Timotih
panjang banget yakan namanya -_-
nama itu tuh diciptain pini dkk pas lagi ngerjain bio wkwkw terus kita ngoceh2 gitu lah hahaha trus anis disebut2 artis sampe sekarang. oiyaa, anis mirip loh ama artis korea, Moun Geun Young.



tuh mirip kan mirip.


dan tengterengtereeeeng the last
artis senior!

Eldesta Nisa Nabila
atau Eldestar*sedang berlibur di kebun stroberi di luar negeri hwkwkwk

kalo ini beneran artis tapi bukan berarti angie ama trisy bukan artis ._.V
ketel ini penyanyi AFI Junior dan udah punya album loh hwakakakakakakaka waktu itu dia pernah nyanyiin lagu di album dia hwkwkwkw. dia itu masih sayang ama jonghyun 93 alias d*** hahahah :P
dia juga dapet trofi nominasi terbaik artis sinetron cilik
------------------------------------------------


para artis tertangkap kamera paparazzi

hahahahhaa dahan ya dadaaah hahahhahaha

NB untuk eldestar:
hahha gua posting tel tentang elu, makanya jangan suka ngetawain blog gua :P


0 Opinioooons: